Berawal dari cuma sekedar hiburan, rupanya pemikiran Anthony beranjak jauh dengan melihat peluang lain dari tren teknologi tersebut.

“Karena sering menggunakan sosial media, kemudian saya berpikir bagaimana jika sosial media dan dunia digital ini bisa melahirkan ide-ide dan strategis untuk mendukung campaign.” ujar pria yang hijrah ke Jakarta demi mengembangkan ide kreatifnya ini.

Perjalanan karirnya dimulai dari mendirikan sebuah agensi integrated digital yakni Mulia Creative House pada tahun 2012 silam.

Puncaknya pada tahun 2016 saat ia dan rekannya mendirikan startup berbasis portal e-commerce untuk pariwisata dan kuliner dibawah naungan PT Belanja PIK Indonesia.

Dalam menjalankan bisnis digital marketing-nya, Anthony fokus pada strategi SEO (Search Engine Optimization), branding dan iklan digital. Strategi ini diyakininya dapat membantu meningkatkan pemasaran jasa atau produk.

Saat ditanya perihal profit, ia menyebut bahwa profit bukanlah hal yang utama yang harus ia capai, justru berbagi ilmu yang bisa bermanfaat bagi orang banyak adalah tujuan utamanya.

Anthony berharap bisnis yang ia geluti saat ini bisa berkembang lebih baik dengan dukungan pemerintah.

“Pemerintah harus memfasilitasi industry kreatif digital untuk kemudian bisa membangun sistem dalam mendukung UKM di Indonesia. Ini penting supaya ekonomi kita bisa maju dan bersaing di pasar bebas.”

Baca Juga : Ikuti 7 Tips Ini Untuk Tingkatkan Brand Awareness Produkmu!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here