Jadi Digipreneur sukses di Instagram!

Banyak platform media sosial yang bisa kamu manfaatkan untuk memperkenalkan bisnis kamu ke dunia. Salah satu yang banyak diminati adalah Instagram nih.

Kenapa banyak diminati karena fakta mengatakan pada Februari 2018, Instagram sudah memiliki 700 juta pengguna dengan 60 juta foto yang dibagikan dan likes yang bisa mencapai 1,6 milyar.

Ya jelas lah kenapa Instagram diminati banyak orang buat ladang bisnis menggiurkan.

Tapi pertanyannya adalah gimana cara menarik sebagian dari 700 juta pengguna Instagram itu untuk bisa jadi customer produk kamu.

Yuk baca sampe bawah artikel ini karena kita bakal ngebahas tips ampuh jualan di Instagram biar laris manis untuk kamu para digipreneur-ers!

1. Manfaatkan Fitur Insta-Story

Jangan cuma mengandalkan promosi produk lewat ngeposting di home terus. Manfaatin fitur Insta Story apalagi buat memperkenalkan produk terbaru atau paling laku biar followers semakin mengenal produk kamu.

2. Perbanyak Variasi Hashtag

Gunakan hashtag yang banyak dicari orang-orang di Instagram. Eits…tapi inget, hashtagnya harus nyambung ya sama produk yang kamu pasarkan. Kamu bisa memfilternya dengan gunakan hashtag yang paling banyak dicari.

3. Beralihlah ke Review, Testimoni dan Endorse

Kaum millennials saat ini sulit percaya pada informasi yang bersifat satu arah. Gunakan taktik review, testimoni dan endorse supaya mereka lebih percaya dan tertarik untuk menggunakan produk kamu.

4. Gunakan Aplikasi Virol

Bangun ‘kolam uang’ kamu dengan memanfaatkan aplikasi virol. Meskipun berbayar, tapi yakin deh aplikasi ini bisa membantu bisnis kamu makin eksis di Instagram.

5. Hubungkan dengan Platform Lain

Kalo kamu juga promosi di medsos lain, kamu bisa menyertakan link website online shop kamu atau medsos kamu yang lain di setiap postingan produkmu di Instagram.

6. Content is A King, Jadi Buat Semenarik Mungkin!

Konten adalah hal penting yang harus kamu depankan karena ini akan menentukan hidup dan mati bisnis kamu. Nah, kamu harus bisa membuat konten yang gak bikin followers kamu bosen dan lari ke toko sebelah. Abis baca artikel ini, lanjut baca kesini ya Ini 5 Konten Menarik Yang Wajib Banget Ada di Akun Sosmed Bisnismu!

Yuk millenials, mulai belajar berbisnis. Kalo udah untung dan dapetin banyak uang, kamu pasti jadi seneng deh menggeluti dunia ini.

Kamu pengen tau lebih lengkap dan detail tentang ketujuh tips diatas? Tenang, kita akan kasih kamu e-book GRATIS supaya tips diatas bisa selalu kamu bawa dan kamu ingat.

Download e-book nya di link berikut ini: https://bit.ly/2KNxsGU

Selamat mencoba jadi seorang entrepreunialls!

Baca Juga: Anthony Leong, Si Pakar Digital Marketing Yang Sukses Gara-Gara Jadi Sosmed Addict!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here