strategi-closing-transfer

Strategi Bisnis Online Hipnotis Customer Cepat Transfer

Customer sudah mulai nge-add akun bisnis kita seperti Line ataupun no Whatsapp berarti mereka sudah menjadi hot prospek kita.

Biasanya hal yang dilakukan pertama kali oleh customer sesaat setelah mereka nge-add akun kita adalah mereka akan kepo dulu sama barang yang akan mereka beli.

Setelah customer telah yakin dengan diri mereka untuk melakukan pembelian di toko kamu, mereka akan segera melakukan transaksi pembayaran atau yang biasa disebut sebagai transfer.

Tapi transaksi yang menjadi salah satu teknik closing ini rupanya susah susah gampang loh. Kadang ada aja pembeli yang lama gak transfer taunya ternyata dia gak jadi beli. Kalo udah kaya gini jadinya suka kesal sendiri dan kamu jadi memperlakukan customer mu yang lain dengan tidak baik. Makin aja yang beli di tokomu tambah berkurang. Stop do this!

Strategi bisnis online untuk membuat customer kamu cepet melakukan transfer ada langkah-langkah jitunya loh, gak sembarangan cuma dengan kamu memberikan nomor rekening dan batas waktu pembayaran. Lebih dari itu.

Supaya mereka mau melakukan transfer dengan segera, ada beberapa tips menarik yang bisa menjadi referensi kamu dalam ‘memaksa’ secara halus customer kamu nih

1. Kasih tau ke mereka kalo produk yang mereka beli itu limited stock alias stok nya terbatas. Alternatif untuk mendukungnya, kasih tau juga kalo produk kamu ini termasuk produk best sellers jadi banyak orang yang rela mengantri untuk produk tersebut.

Berikan bukti otentik bahwa produk yang mereka beli adalah best sellers akan lebih bagus lagi dalam membangun kepercayaan mereka

2. Kasih promo atau diskon kecil-kecilan juga boleh sih, dengan syarat mereka harus transfer 2-3 hari sebelum deadline. Dijamin mereka pasti langsung cepet-cepet melakukan transfer. Penjualan pun anti php deh.

3. Nakut-nakutin customer juga gak ada salahnya. Beri tau jika mereka gak melakukan transfer sesuai jangka waktu yang diberikan, barang mereka akan hangus dan boleh diambil sama calon buyer lainnya.

Eits, Strategi bisnis online untuk menggiring customer cepet transfer diatas harus dilakukan dengan kalimat-kalimat yang bikin mereka terhipnotis juga dong. Percuma kalo kamu tau trik nya tapi cara penyampaian ke customer nya gatau.

Tenang, kami akan memberikan kamu contoh menghipnotis customer biar cepet-cepet transfer nih:

“Sis, kami baru dapet info dari supplier kalo item yang kamu pesan barangnya tinggal 3 item lagi, sedangkan yang order banyak banget. Kalo pengen kebagian, sis bisa segera transfer sekarang ya supaya barangnya kita keep untuk sis. Soalnya ini best sellers dan sayangnya gaakan re-stock lagi.”

“Beli dan transfer sekarang, kamu bisa dapetin diskon 20% tambah free ongkir 20 ribu lagi. Yakin kamu mau melewatkan kesempatan yang satu ini? Cuma hari ini doang loh.”

Jurus jitu dari strategi bisnis online ini cocok untuk diaplikasikan kepada calon customer yang udah tertarik sama produk kamu denga mempercepat mereka buat melakukan transfer sebelum mereka tiba-tiba berubah pikiran.

Mau dapetin e-book gratis tentang strategi bisnis online dengan teknik closing anti boncos? Kamu bisa download e-book nya dengan klik disini.

Baca Juga: 5 Langkah Riset Hashtag Instagram Untuk Kembangkan Bisnis Online

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here