Siap Hadapi Hari Seninmu Dengan 6 Tips Menarik Ini!

Banyak orang menganggap bahwa hari minggu adalah hari terbaik yang pernah ada. Hari minggu dijadikan sebagai hari dimana kamu melempar semua tugas-tugas penuh penatmu dan waktunya memanjakan diri dengan cara kamu sendiri. Namun, hal tersebut hanya akan berlaku 24 jam karena keesokan harinya kamu akan dihadapkan dengan hari yang paling dibenci semua orang. Ya siapa lagi kalo bukan si hari senin yang menjengkelkan.

Kebanyakan orang berkata bahwa hari senin adalah hari yang paling mereka benci, kecuali kalau hari senin sedang baik kepada kita memberikan coretan warna merah di angkanya alias hari libur, itu beda lagi ceritanya. Tapi bagaimana pun juga, kita takkan bisa berbuat apa-apa, mau tidak mau pekerjaan yang sudah menunggu di hari senin hingga hari-hari weekday kedepan telah menunggu kalian.

Banyak cara mudah untuk menyurutkan kebencianmu pada si hari senin loh. Kamu bisa memulai untuk mempersiapkan hari senin mu dengan 6 tips menarik dibawah ini. Simak ya!

1. Atur jadwal mingguan

Kamu bisa menulis daftar kegiatan apa saja yang akan kamu lakukan minggu ini. Buat ‘to-do-list’ dan tulis 3 hal prioritas yang harus kamu kerjakan di hari senin. Ini akan membantumu menghadapi hari-hari selanjutnya secara teratur dan kamu akan menjadi orang yang selalu siap siaga bahkan sebelum kamu memulai aktivitas di hari itu.

2. Atur jadwal makan

Mengatur jadwal makanmu selama seminggu itu penting loh. Gausah repot-repot dengan mencari makanan ala restoran, kamu bisa mulai mencoba untuk menyiapkan bekal makan dari rumah. Siapkan makanan yang ingin kamu makan di hari senin dan hari kerja selanjutnya. Masukan beberapa cemilan di kantongmu juga boleh kok seperti buah, kue kering, makanan ringan atau yogurt. Ini akan menjadi penyemangat kerjamu yang ampuh.

Lanjut Baca : Halaman 2

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *